Lepas dari Ailurophobia.

Aku ingin dia lepas dari trauma. Maka jika ingin adil, seharusnya aku juga hilang dari trauma. Salah satu trauma yang menganggu adalah ketakutanku akan kucing. Yang jadinya membuat susah diriku sendiri.

Seperti halnya ada kucing di atas jemuran. Sangat menghambat aku yang takut sekali kucing tapi harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Hari ini aku iseng, berkonsultasi online dengan psikolog lewat aplikasi Halo Doc. Dokternya sangat baik, dia memberitahuku tahapan-tahapan, mulai dari melihat gambar dan video tentang kucing, hingga memintaku memegang kucing yang dipegang orang yang sangat kita percaya.

Aku mulai coba lebih sering melihat gambar kucing video kucing. Perlahan, akan kucoba minta sama dia untuk menemaniku memegang kucing pelan-pelan. Aku tau, dia juga sangat sayang kucing. Selain menghilangkan trauma untuk diri sendiri, aku juga ingin dia tau, aku sedang berusaha tidak takut kucing lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Self Love Mantra.

Keluarga yang Seharusnya Bahagia.

Hai Tuan.